TAMAN TARUMA FLAVOUR, WISATA PERTAMA DAN TERAKHIR DI KOTA KARAWANG

TAMAN TARUMA FLAVOUR adalah sebuah taman yang terletak di kota Karawang, taman ini berdekatan dengan sebuah hotel terkenal di Karawang yaitu hotel Resinda.

Taman Taruma Flavour juga merupakan tempat wisata pertama dan terakhir saya saat berkunjung ke kota Karawang.Itu dikarenakan tempat perhentian bus yang saya naiki saat menuju ke Karawang berada di Taman Taruma Flavour.

Awal saat saya sampai di kota Karawang, tepatnya di Taman Taruma Flavour saya sudah terpanah dengan keindahan dari Taman Taruma Flavour tersebut.Di sekitar taman, terdapat sebuh Alfamart tempat membeli minuman atau makanan  ringan jika saat berkunjung ke taman tersebut kita merasa lapar.Jarak taman ke Alfamart hanya sekitar 20 meter saja, sehingga kita bisa berjalan jika ingin ke Alfamart tersebut.

Di Taman Taruma Flavour juga terdapat banyak sekali bunga bertebaran, taman ini juga menyediakan tempat duduk bagi para pengunjung.Terdapat juga sebuah objek dengan tulisan TARUMA FLAVOUR yang besar, sehingga objek itu bisa dijadikan sebagai latar belakang foto jika ingin berfoto di objek tersebut.Taman Taruma Flavour juga tidak kalah menarik dengan tempat-tempat wisata lain yang ada di kota Karawang, di taman ini juga banyak wisatawan yang datang.Itu dikarenakan taman ini menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat duduk di sekitar taman, tempat membeli makanan dan minuman, bahkan rumputnya juga bisa dijadikan sebagai tempat duduk bersama keluarga jika kita mengunjungi taman ini bersama dengan keluarga.Dengan fasilitasnya itu, kita bisa menikmati keindahan-keindahan dari Taman Taruma Flavour.

Untuk masuk ke taman ini juga tidak dipungut biaya sedikitpun, sehingga selain dengan fasilitas yang memadai serta keindahannya, Taman Taruma Flavour juga membebaskan semua orang (tanpa terkecuali) untuk masuk ke taman tersebut.Tentu dengan biaya gratis merupakan daya tarik bagi semua para wisatawan-wisatawan.

Foto yang di tampilkan diatas merupakan foto saat saya akan meninggalkan kota Karawang tersebut, saat itu saya akan pulang ke tempat saya kuliah yaitu kota Palangkaraya.Saat itu saya pulang sekitar jam 04.00 subuh dan diantar oleh abang saya.Sambil menunggu bus, kami menyempatkan diri untuk santai sejenak di Alfamart sambil minum kopi.

Taman Taruma Flavour sendiri mempunyai 2 sisi, sisi yang dimaksud adalah dua bagian.Tempat yang kami singgahi ini merupakan sisi pertama dari taman tersebut, sedangkan sisi kedua berada di balik sisi pertama.Jadi sebenarnya bentuk dari Taman Taruma Flavour ini seperti bentuk persegi, dengan jalan raya sebagai batas dari Taman tersebut.Bagaimana?sangat unik bukan?Tentu anda penasaran sekali untuk melihat keunikan dari taman tersebut.Dengan keunikannya tersebut, Taman Taruma Flavour sudah layak dijadikan sebagai salah satu tempat wisata yang patut dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan saat berkunjung ke kota Karawang.

Setelah beberapa jam menunggu, bus yang kami tunggu-tunggupun akhirnya datang.Perpisahan dengan abang saya sendiri dan perpisahan dengan kota Karawang berakhir dengan manis di salah satu objek wisata dengan beragam keunikan yang dimiliki yaitu Taman Taruma Flavour.Masih banyak sekali berbagai objek wisata yang belum saya kunjungi di kota Karawang, mungkin masih banyak berbagai wisata unik yang ada di Karawang dan masih banyak lagi keunikan-keunikan yang belum diketahui oleh banyak orang.

Akan sangat disayangkan apabila tempat-tempat seperti Taman Taruma Flavour ini di sia-siakan, jadi semoga dengan perjalanan saya ini bisa memotivasi kawan-kawan untuk mengolah dan memaksimalkan segala potensi-potensi wisata yang bisa dijadikan sebagai alat komersial demi menunjang perekonomian masyarakat maupun negara.

Si Appudan Pengelola blog ini adalah Si Appudan, yang mempunyai nama asli Riki Simaibang. mulai kuliah di Universitas Palangka Raya pada tahun 2018 dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,jurusan Ekonomi Pembangunan. Blog ini menyajikan tulisan yang pasti menarik perhatian anda,dan semoga blog ini memberikan kepada pembaca manfaat dan wawasan baru.

Belum ada Komentar untuk "TAMAN TARUMA FLAVOUR, WISATA PERTAMA DAN TERAKHIR DI KOTA KARAWANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel