MENJELAJAHI KOTA SEJARAH YAITU KOTA KARAWANG

KARAWANG merupakan suatu kota yang dijuluki dengan kota Sejarah, salah satu sejarah yang terkenal dari kota Karawang yaitu sejarah RENGASDENGKLOK.Iya, peristiwa Rengasdengklok terjadi di kota Karawang.Dengan julukannya sebagai kota sejarah, tentu kota Karawang banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan-wisatawan karena Destinasi sejarahnya yang menyita perhatian.


Atas berkat dan izin dari Tuhan, saya juga berkesempatan untuk berkunjung ke kota Karawang, karena kebetulan juga tempat tinggal dari abang saya ada di kota Karawang.Sehingga saya akan menghabiskan waktu di karawang dengan abang untuk beberapa hari kedepan.

Saat pertama kali menginjak kaki di kota Karawang, saya sudah melihat berbagai objek-objek menarik seperti monumen Rengasdengklok dan berbagai objek wisata lainnya yang menyita perhatian.Tapi saya akan menampilkan foto dengan latar belakang I LOVE KARAWANG agar lebih jelas lagi bahwa sedang berada di Kota Karawang tentunya.

Saya mengunjungi kota Karawang hanya beberapa hari saja, saya bisa mengunjungi Kota Karawang juga karena sedang libur kuliah.Sehingga hanya akan mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di kota Sejarah tersebut.Salah satunya adalah foto yang ditampilkan diatas.Salah satu objek wisata dengan tulisan I Love Karawang.Objek tulisan itu berada di dekat stadion klub sepakbola Karawang yaitu stadion Singaperbangsa Karawang.

Saya dan abang kemudian bersama-sama mengelilingi berbagai objek wisata yang ada di kota Karawang.Namun kami memilih bersantai dulu di Objek wisata dengan tulisan I love Karawang tersebut.Kami melihat banyak sekali orang-orang yang datang ke tempat tersebut, padahal saat itu adalah hari biasa bukan malam minggu ataupun weekend.Di tempat tersebut banyak juga berbagai penjual minuman ataupun makanan ringan, penjual akan menyediakan sebuah tempat khusus bagi pembeli.Kami kemudian memilih bersantai sejenak dan memesan minuman di salah satu penjual minuman tersebut.

Kami juga melihat banyak sekali yang berfoto di objek tulisan I Love Karawang tersebut, sehingga tidak heran saat berfoto disana maka hasil dari foto kita akan ada orang lain yang kena dalam foto, seperti foto saya yang diatas.Walau begitu, itu foto itu sudah sudah cukup untuk kenang-kenangan dari kota Karawang tersebut.Penyebab dari banyaknya orang yang mengunjungi objek wisata tersebut tentu saja karena keindahannya sehingga orang berbondong-bondong untuk berfoto di objek wisata dengan tulisan I Love Karawang tersebut.

Setelah beberapa jam menikmati objek wisata tersebut, kami pun bergegas untuk melanjutkan perjalanan menjelajahi kota dengan julukan kota sejarah tersebut.Saya dan abang begitu menikmati berbagai keindahan yang ada di kota Karawang tersebut, ternyata kota Karawang tidak kalah menariknya dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia.Banyak juga gedung-gedung yang menjulang tinggi dengan warna-warni lampu yang membuat panorama kota Karawang sangat indah.

Kami menjelajahi kota Karawang saat malam hari, karena siang hari saya harus membantu abang untuk bekerja.Oleh sebab itu saya tidak bisa mengunjungi Monumen Rengasdengklok yang terkenal di seluruh Indonesia tersebut.Walau begitu, saya tetap bersyukur karena masih bisa mengunjungi Kota dengan berbagai sejarah yang unik.Itu adalah berbagai pengalaman saya saat berkunjung ke kota dengan julukan Kota sejarah yaitu kota Karawang.Itu adalah sebuah kesan menarik yang tidak bisa dilupakan karena itu pertama kalinya saya berkunjung ke kota tersebut.Semoga atas berkat dan Rahmat Tuhan, kita semua bisa berkunjung ke Kota Karawang untuk menjelajahi objek wisata yang belum sempat dijelajahi.Mungkin kalau ada masukan dari kawan-kawan bisa saja beri di kolom komentar, dengan senang hati saya akan menanggapi masukan kawan-kawan.


Si Appudan Pengelola blog ini adalah Si Appudan, yang mempunyai nama asli Riki Simaibang. mulai kuliah di Universitas Palangka Raya pada tahun 2018 dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,jurusan Ekonomi Pembangunan. Blog ini menyajikan tulisan yang pasti menarik perhatian anda,dan semoga blog ini memberikan kepada pembaca manfaat dan wawasan baru.

Belum ada Komentar untuk "MENJELAJAHI KOTA SEJARAH YAITU KOTA KARAWANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel