CARA MUDAH MENGAKTIFKAN KOLOM KOMENTAR PADA TEMPLATE VIOMAGZ

Sudah tidak dipungkiri lagi, bahwa kolom komentar dalam sebuah blog sangat diperlukan.Selain disukai oleh Google Adsense, kolom komentar juga sangat berfungsi agar si pembuat artikel bisa menerima kritikan dari si pembaca agar saat menulis artikel berikutnya bisa lebih baik lagi.Namun di beberapa Template, banya sekali yang tidak dilengkapi dengan kolom komentar saat memposting suatu artikel sehingga harus menunggu updtate dari si pembuat template tersebut.Seperti template yang saya gunakan saat ini, banyak juga kasus tidak bisa mengaktifkan kolom komentar pada template tersebut.Disini saya akan coba membuat tutorial cara mengaktifkan kolom komentar pada template viomagz.

1.Cara yang pertama adalah membuka Dashboard blog, pada menu Postingan.Pilih salah satu artikel yang sudah diposting lalu klik edit tepat dibawah artikel tersebut.
CARA MUDAH MENGAKTIFKAN KOLOM KOMENTAR PADA TEMPLATE VIOMAGZ

2. Setelah mengklik edit, maka akan muncul artikel yang sudah kita tulis sebelumnya.Di sebelah kanan akan terdapat suatu pilihan yaitu seperti gambar berikut ini.
CARA MUDAH MENGAKTIFKAN KOLOM KOMENTAR PADA TEMPLATE VIOMAGZ

Pilih menu paling bawah yaitu "pilihan".

3. Setelah itu, ikuti pengaturan seperti yang saya buat di bawah ini.
CARA MUDAH MENGAKTIFKAN KOLOM KOMENTAR PADA TEMPLATE VIOMAGZ

Ikuti pengaturan sesuai dengan pengaturan saya diatas lalu simpan, maka otomatis kolom komentar pada postingan artikel akan tersedia.


Itu adalah Tutorial Cara Mudah Mengaktifkan Kolom Komentar Pada Template Viomagz.Semoga dengan adanya kolom komentar pada blog, bisa meningkatkan kualitas dari setiap artikel kita.Dan jangan lupa kalau ada kritik dan saran dari kawan-kawan tentang artikel saya ini, bisa ditulis di kolom komentar.Demikian saya ucapkan terima kasih.

Semoga bermanfaat!!
Si Appudan Pengelola blog ini adalah Si Appudan, yang mempunyai nama asli Riki Simaibang. mulai kuliah di Universitas Palangka Raya pada tahun 2018 dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,jurusan Ekonomi Pembangunan. Blog ini menyajikan tulisan yang pasti menarik perhatian anda,dan semoga blog ini memberikan kepada pembaca manfaat dan wawasan baru.

Belum ada Komentar untuk "CARA MUDAH MENGAKTIFKAN KOLOM KOMENTAR PADA TEMPLATE VIOMAGZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel