MENIKMATI WAHANA-WAHANA MENARIK KALAWA WATERPARK

Palangkaraya memang sudah dikenal dengan wilayah yang begitu panas, namun tidak usah khawatir jika anda membutuhkan tempat yang menyejukkan seperti pantai dan mendinginkan badan, kita bisa menikmati wahana air terbesar di Palangkaraya bahkan bisa dibilang terbesar juga se provinsi Kalimantan Tengah, tempat itu bernama Kalawa Waterpark.Kita bisa menikmati keindahan dari Kalawa Waterpark sepuasnya, namun kita harus membayar sekitar 45.000 Rupiah, namun dengan biaya tersebut kita sudah bisa menikmati berbagai keindahan dan berbagai wahana menarik di Kalawa Waterpark.Saat berada di lokasi, kita bisa melihat berbagai  wahana-wahana menarik baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak sebagaimana kolam renang biasa yang kita temui di tempat lain.


Selain wilayahnya yang luas, salah satu keunikan dari Kalawa Waterpark adalah tempatnya dihiasi dengan tumbuhan yang menyerupai tumbuhan kelapa.Tentu dengan keunikannya itu, Kalawa Waterpark hampir menyerupai pantai.Sebagaimana  kita tahu bahwa pantai identik dengan pohon kelapa.Wahana-wahana di Kalawa Waterpark juga sudah bisa dibilang modern untuk kelas kolam renang, karena fasilitasnya sudah hampir lengkap.

Kita bisa menikmati berbagai wahana-wahana menarik yang ada di Kalawa Waterpark seperti berseluncur dari atas di ketinggian 10 meter kebawah yang tentunya menguji adrenalin kita semua  tentunya.Atau mungkin jika anda tidak terlalu berani untuk berseluncur dari atas wahana, anda bisa menggunakan ban dan berenang menyusuri Kalawa Waterpark.Kita bisa bersantai menikmati segala keindahan dari berbagai wahana Kalawa Waterpark bersama dengan keluarga, teman, atau bahkan pacar.

Jika anda berkunjung hanya sekedar menikmati saja atau tidak mandi, anda bisa bersantai di pinggir kolam karena Kalawa Waterpark menyediakan kursi sambil berbaring.Bagaimana? suasana Kalawa Waterpark seperti pantai bukan?Itulah yang membuat Kalawa Waterpark berbeda dengan kolam renang lainnya, sehingga menarik perhatian dari wisatawan-wisatawan untuk berkunjung ke Kalawa Waterpark tersebut.

Banyak sekali para pengunjung-pengunjung yang berenang di Kalawa Waterpark tersebut sambil menaiki berbagai wahana yang mereka sukai.Sebagian lagi ada juga yang menggunakan ban sambil menyusuri kolam, mereka terlihat bahagia sekali dan tertawa bersama dengan keseruan yang mereka lakukan bersama.

Kalawa Waterpark juga menyediakan kolam renang khusus untuk anak-anak, sehingga anda tidak usah khawatir membawa anak anda ke Kalawa Waterpark.Anda bisa menemani anak anda untuk mandi bersama dan menjaganya tanpa harus merasa khawatir.

Kalawa Waterpark juga menyediakan kamar mandi bagi anda yang ingin mengganti pakaian anda saat mau berenang ataupun sebelum berenang.Dengan segala keindahan-keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh Kalawa Waterpark, tentu akan menarik minat para wisatawan-wisatawan lokal maupun luar negeri untuk berkunjung dan mengabadikan momen di Kalawa Waterpark tersebut.

Itu adalah berbagai keindahan-keindahan, segala keunikan maupun fasilitas yang dimiliki oleh Kalawa Waterpark yang saya ketahui, karena saya mengunjungi Kalawa Waterpark masih sekali dan mungkin masih ada banyak lagi keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh Kalawa Waterpark.Oleh karena itu saya sangat menyarankan anda untuk berkunjung ke Kalawa Waterpark tersebut karena saya sudah terlebih dahulu berkunjung kesana.

Sekian dari cerita pengalaman saya saat melihat berbagai keindahan yang ada di Kalawa Waterpark yang berlokasi di kota Palangkaraya provinsi Kalimantan Tengah, bagaimana?Apakah Kalawa Waterpark sudah cocok jadi tujuan wisata anda selanjutnya?Dari pengalaman saya, Kalawa Waterpark sudah cocok sekali untuk anda kunjungi.Semoga segala keindahan-keindahan yang ada di Kalawa Waterpark dapat terjaga, dan wahana-wahananya semakin bertambah dan senantiasa bisa kita nikmati bersama.





Si Appudan Pengelola blog ini adalah Si Appudan, yang mempunyai nama asli Riki Simaibang. mulai kuliah di Universitas Palangka Raya pada tahun 2018 dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,jurusan Ekonomi Pembangunan. Blog ini menyajikan tulisan yang pasti menarik perhatian anda,dan semoga blog ini memberikan kepada pembaca manfaat dan wawasan baru.

Belum ada Komentar untuk "MENIKMATI WAHANA-WAHANA MENARIK KALAWA WATERPARK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel