REVIEW PERJALANAN TOKOH ANIME NARUTO PART 1

REVIEW TOKOH ANIME NARUTO PART 1
Image by : Riki Simaibang

Naruto merupakan tokoh utama dalam serial Anime Naruto Shippuden, nama aslinya adalah Uzumaki Naruto.Naruto tinggal di desa Konoha, tapi ia dijauhi oleh teman-temannya bahkan masyarakat desa Konoha.Naruto dijauhi oleh masyarakat Desa Konoha karena Naruto sering sekali membuat onar dimana-mana, bahkan ia dengan berani merusak patung para Hokage terdahulu.

Naruto juga tinggal sendiri di Desa Konoha, kedua orangtuanya telah meninggal karena menyelamatkan Naruto sendiri dan juga Desa Konoha.Nama ayah dari Naruto adalah Minato sedangkan ibunya bernama Kushina.Ayah dan ibu Naruto ingin menyegel Kyubi(Musang Ekor Sembilan) ke dalam tubuh Naruto, karena takut Kyubi akan dikuasai oleh penjahat yang berniat menghancurkan Desa Konoha.Saat akan menyegel Kyubi, Minato dan Kushina terkena serangan Kyubi yang hendak membunuh Naruto.

Itu adalah sepenggal cerita Naruto saat baru lahir, kali ini dalam perjalanan Naruto dalam sekolah ninjanya.Naruto mempunyai guru bernama Hatake Kakashi, Naruto juga ditemani oleh dua orang kerabatnya yaitu Sasuke dan Sakura, team mereka disebut dengan team 7.

Naruto sering kali membuat kekacauan di team 7 tersebut, salah satunya membuat jebakan kegurunya sendiri Hatake Kakashi dengan menjatuhkan penghapus papan tulis ke kepala gurunya tersebut.Walau banyak tindakan yang tidak mengenakkan dari Naruto, itu justru membuat saya saat menonton tertawa lucu.

Sang guru Hatake Kakashi juga bukan guru yang sembarangan, ia akan menilai setiap muridnya dan memberi misi yang membentuk kerja sama team tersebut.Dan lagi-lagi, Naruto lah yang selalu membuat kekonyolan, ia dihukum tidak boleh makan saat menjalankan misi dari guru Hatake Kakashi karena memakan makanan yang sudah di bawa guru tersebut di waktu yang tidak tepat.

Flash Back, Naruto hampir saja tidak masuk untuk sekolah ninjanya karena tidak punya cukup cakra untuk berada di sekolah ninja.Saat itu, Naruto dipengaruhi oleh seorang penjahat Konoha yang bernama Mizuki dengan menyuruh Naruto mencuri surat wasiat desa Konoha agar bisa lolos ke sekolah ninja.Naruto pun berhasil mencuri surat tersebut dan mempelajari jurus seribu bayangan.Namun tindakannya itu dikecam oleh masyarakat Konoha sehingga ia dicari malam itu juga.

Tidak disangka guru Naruto sebelumnya yaitu guru Hiruka menemukannya di tengah hutan dan bersamaan dengan Mizuki yang menyuruh Naruto mencuri surat wasiat tersebut.Naruto menjadi dilema, karena si penjahat tersebut menuduh guru Hiruka sengaja tidak meloloskannya karena guru Hiruka membenci Naruto dan berkata bahwa Naruto adalah monster musang.Ia dijuluki monster musang karena di dalam tubuhnya terdapat Kyubi (Musang Ekor Sembilan) yang disegel oleh ayah Naruto yaitu Minato.

Sehingga Naruto pun lari dan merasa tidak ada yang peduli padanya, lalu ia dikejar oleh guru Hiruka dan Mizuki.Namun ditengah pengejaran Hiruka dan Mizuki pun bertarung, Naruto pun membantu guru Hiruka untuk mengalahkan Mizuki dengan menggunakan jurus seribu bayangan.

Dan pada akhirnya, Naruto pun diloloskan oleh guru Hiruka untuk menjalani sekolah ninja.Naruto membantu Guru Hiruka karena mendengar bahwa guru Hiruka sama sekali tidak membenci Naruto melainkan menganggap Naruto berbeda dengan murid lainnya.

Naruto mempunyai banyak sekali kisah menarik, mulai dari kekonyolan-kekonyolan dan bahkan ada juga yang menginspirasi.Oh iya, jalan cerita dari Anime ini merupakan maju-mundur sehingga jalan ceritanya menyinggung flashback.

Review perjalanan Anime Naruto part 2 berikutnya akan saya saya bahas kelanjutan dari review tokoh Naruto di artikel-artikel berikutnya, saya membuat review Naruto dengan sistem part karena Naruto merupakan tokoh utama dalam serial anime Naruto Shippuden tersebut.Mungkin kalau ada kritik dan saran kawan-kawan sekalian bisa ditulis di kolom komentar.

Semoga Bermanfaat!!
Si Appudan Pengelola blog ini adalah Si Appudan, yang mempunyai nama asli Riki Simaibang. mulai kuliah di Universitas Palangka Raya pada tahun 2018 dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,jurusan Ekonomi Pembangunan. Blog ini menyajikan tulisan yang pasti menarik perhatian anda,dan semoga blog ini memberikan kepada pembaca manfaat dan wawasan baru.

Belum ada Komentar untuk "REVIEW PERJALANAN TOKOH ANIME NARUTO PART 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel