CARA MUDAH MENGHILANGKAN IKLAN YANG TIBA-TIBA MUNCUL PADA PC

Saat mendownload sebuah aplikasi di PC atau Laptop, setelah mendownload aplikasi tersebut kita pasti pernah melihat virus di sebelah kanan bawah laptop kita.Hal tersebut tentu membuat kita geram, bahkan sering kali gambar-gambar dari iklan tersebut mempunyai konten dewasa yang membuat kita kesal saat melihat iklan tersebut.

Walaupun kita mengclose iklan tersebut, iklan tersebut tetap saja datang walaupun membuka microsoft word atau aplikasi offline lainnya.Hal tersebut juga saya rasakan, namun saya sudah menemukan solusinya.Saya akan menuliskan tutorial cara menghilangkan iklan yang tiba-tiba muncul di PC di artikel saya ini.

1. Langkah yang pertama adalah Membuka Google Chrome yang ada di Laptop.
2. Setelah itu, tekan menu 3 titik pada sudut kanan atas dari google chrome tersebut seperti gambar di bawah.
CARA MUDAH MENGHILANGKAN IKLAN YANG TIBA-TIBA MUNCUL  PADA PC


3. Lalu setelah mengklik menu 3 titik tersebut, kita akan memilih beberapa pilihan.Pilih menu setelah maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.
CARA MUDAH MENGHILANGKAN IKLAN YANG TIBA-TIBA MUNCUL  PADA PC


4. Setelah berada pada tampilan seperti diatas, kita geser kursormya ke bawah sampai menemukan menu lanjutan (Advanced) seperti gambar di bawah ini.
CARA MUDAH MENGHILANGKAN IKLAN YANG TIBA-TIBA MUNCUL  PADA PC


5. Lalu klik menu Lanjutan tersebut, maka tampilannya akan seperti berikut ini.
CARA MUDAH MENGHILANGKAN IKLAN YANG TIBA-TIBA MUNCUL  PADA PC

Klik pilihan "memulihkan setelan ke default aslinya".

6. Setelah itu, maka klik " setel ulang setelan".Maka tampilan akan langsung berproses pemulihan.
CARA MUDAH MENGHILANGKAN IKLAN YANG TIBA-TIBA MUNCUL  PADA PC

Sebagai catatan, jika proses pemulihan lebih dari 3 menit, maka langsung saja tekan batal (cancel) maka pemulihan selesai.Prosesnya memang biasa begitu walau masih dalam pemulihan, sebenarnya proses sudah selesai daripada menunggu lebih baik langsung saja hasilnya juga sama.

Itu adalah tutorial Cara Mudah Menghilangkan Iklan yang Tiba-tiba Muncul pada PC, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.Kalau ada kritik dan saran kawan-kawan silahkan tulis di kolom komentar.Demikian saya ucapkan terima kasih.

Semoga bermanfaat!!

Si Appudan Pengelola blog ini adalah Si Appudan, yang mempunyai nama asli Riki Simaibang. mulai kuliah di Universitas Palangka Raya pada tahun 2018 dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,jurusan Ekonomi Pembangunan. Blog ini menyajikan tulisan yang pasti menarik perhatian anda,dan semoga blog ini memberikan kepada pembaca manfaat dan wawasan baru.

Belum ada Komentar untuk "CARA MUDAH MENGHILANGKAN IKLAN YANG TIBA-TIBA MUNCUL PADA PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel