REVIEW PERJALANAN TOKOH ANIME HATAKE KAKASHI

REVIEW PERJALANAN TOKOH ANIME HATAKE KAKASHI
Image by : Riki Simaibang

Hatake Kakashi adalah salah shinobi di desa Konoha dan disebut sebagai ninja si peniru, ia merupakan guru dari Naruto, Sasuke, Sakura dan lain-lain di team 7.Saat menjadi seorang guru di team 7, Kakashi mendidik muridnya dengan baik sekali di tambah lagi dengan kekocakan-kekocakan yang ia buat selama menjadi seorang guru.

Hatake Kakashi sendiri merupakan murid dari Minato(Hokage ke-4 desa Konoha), Kakashi bersama dengan rekan seteamnya yaitu Obito dan Rin.Pada saat menjalani sekolah ninja, Kakashi sangat hebat dibandingkan dengan murid lainnya terutama rekan seteamnya yaitu Obito yang membuat Rin terdecak kagum terhadap Kakashi.Hal itu membuat Obito cemburu, sehingga Obito terus berlatih untuk menjadi lebih kuat lagi.

Hingga pada suatu hari, Obito dikabarkan mati ditempa oleh baru besar diseparuh tubuhnya dan reruntuhan batu karena ingin menyelematkan Rin dari reruntuhan tersebut.Sebelum dikabarkan meninggal, Obito sempat mengatakan kepada Kakashi agar menjaga Rin bagaimanan pun keadaannya.Obito mempercayakan Rin kepada Kakashi.

Namun kenyataannya, dengan alasan tertentu Kakashi justru membunuh Rin dengan menusuk Rin dengan chidori yang ia miliki.Namun sebenarnya adalah Rin lah yang menjatuhkan dirinya ke chidori milik Kakashi.

Begini Ceritanya saat Kakashi dan Rin berada di luar desa Konoha, mereka di kejar oleh sekelompok orang yang berniat jahat.Namun justru Rin lah yang menjadi tujuan utama mereka sehingga mengejar Rin.Dengan sigap, Kakashi pun mengejar sekelompok penjahat tersebut untuk menyelamatkan Rin.Melihat pergerakan Kakashi tersebut para penjahat tersebut pun melarikan diri.

REVIEW PERJALANAN TOKOH ANIME HATAKE KAKASHI
Gambaran Hatake Kakashi

Kakashi pun heran mengapa para penjahat tersebut melarikan diri, mengapa tidak bertarung terlebih dahulu.Ternyata, para penjahat tersebut berhasil memasukkan ekor tiga ke dalam tubuh Rin.Rin pun merasakan hal yang aneh dalam dirinya.

Mereka pun mengetahui bahwa jika Rin pulang, ekor tiga tersebut akan siap mengahancurkan desa Konoha dengan sekejap.Rin pun menyuruh Kakashi agar mengeluarkan Chidori yang ia punya, Kakashi sebenarnya sudah mengeluarkan Chidori tersebut namun ia tidak akan menusuknya ke dalam tubuh Rin karena mengingat pesan yang disampaikan Obito untuk menjaga Rin bagaimanapun keadaanya.Namun tidak disangka, Rin menjatuhkan dirinya ke Chidori mili Kakashi tersebut.

Jadi sebenarnya, bukan Kakashi yang membunuh Rin.Namun Rin lah yang bunuh diri melalui Chidori milik Kakashi agar desa Konoha selamat dari kehancuran.

Di sisi lain, ternyata Obito diselamatkan oleh musuh terbesar desa Konoha yaitu Uchiha Madara.Ia diselamatkan Madara di reruntuhan tersebut.Setelah pulih dari sakit, Madara menghasut Obito dengan mangatakan bahwa Kakashi sudah membunuh oarang yang ia cintai yaitu Rin.Awalnya, Obito tidak percaya yang dikatakan oleh Madara.Namun Madara memberi bukti dengan gambaran kematian Rin.

Obito pun merasakan kesedihan yang mendalam setelah mendengar cerita Madara tersebut.Mulai saat itu, Obito pun bertekad akan menghancurkan desa Konoha.Ia bekerja sama dengan Madara untuk menghancurkan desa Konoha.

Hari-hari mulai berlalu dengan berbagai rencana yang dilakukan oleh Obito, hingga terjadi lah perang dunia Shinobi.Iya dalang dari Perang Dunia Shinobi adalah Obito karena besarnya cintanya terhadap Rin.

Saat itu, desa Konoha mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengadapi pasukan Edotense Obito.Bahkan 5 kage pun harus berkumpul untuk bertahan mengahadapi serangan Obito dan Madara.Dengan rasa keencian yang mendalam, obito ingin meniadakan desa Konoha karena menganggap desa itu adalah desa kebencian sama halnya seperti Madara.

Namun tidak disangka, ternyata Madara memanfaatkan Obito tersebut.Obito justru dikhianati oleh Madara setelah membangkitkan Kaguya.Bahkan Madara mengambil sebagian kekuatan yang dimiliki oleh Obito.Obito pun sangat sedih sekali,dan berkata "ada apa dengan aku Kakashi?.Obito jatuh seakan tidak berdaya.Kakashi juga menyesali semua yang telah terjadi, seakan menyesal telah membunuh Rin walau bukan dia yang melakukan.

Saat Kaguya telah bangkit, Kaguya menyerang Naruto lalu Kakashi ingin menyelamatkan Naruto dengan melemparkan diri ke serangan tersebut, ia ingin berguna bagi desa dan seakan merasa bersalah akan kekacauan yang terjadi sehingga ia ingin mengorbankan dirinya demi keselamatan desa.Namun tidak disangka juga, Obito lah yang meninggal karena terlebih dahulu melemparkan dirinya ke serangan Kaguya tersebut.Obito pun meninggal karena serangan tersebut, dan mengucapkan rasa bersalah kepada Kakashi dan desa Konoha.

Itu adalah sepenggal cerita masa lalu dari Kakashi semasa menjalani sekolah ninja.Hingga perang dunia Shinobi usai, ia dinobatkan sebagai Hokage sementara sebelum naruto.Oh iya, Kakashi juga terbawa-bawa sifat kekocakannya yaitu terlambat saat peresmian menjadi Hokage sementara.

Itu adalah sebuah kisah dari perjalanan salah satu tokoh anime yaitu Hatake Kakashi yang saya tahu, mungkin ada banyak sekali kritik dan saran dari pembaca.Saya sangat mengaharapkan itu agar tulisan ini lebih bermanfaat lagi.Demikian saya ucapkan terima kasih.

Semoga Bermanfaat!!

Si Appudan Pengelola blog ini adalah Si Appudan, yang mempunyai nama asli Riki Simaibang. mulai kuliah di Universitas Palangka Raya pada tahun 2018 dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,jurusan Ekonomi Pembangunan. Blog ini menyajikan tulisan yang pasti menarik perhatian anda,dan semoga blog ini memberikan kepada pembaca manfaat dan wawasan baru.

Belum ada Komentar untuk "REVIEW PERJALANAN TOKOH ANIME HATAKE KAKASHI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel